12 Tanggapan untuk "5 Langkah untuk Hacker pemula yang harus diketahui"

  1. kalau ane hacker yang gimana gan?
    =>Hacking Facebook dengan tehnik Phising
    =>Hacking Blogspot (maksudnya ane hck tu blog biara jadi punya aneee)

    ReplyDelete
  2. kekekek...


    susah gan...ane juga masih copo..ckckck

    ReplyDelete
  3. Maz.. Blog mu sudah saya follow ya, ditunggu follbacknya :D

    Semoga mas menjadi Hacker yg Hebat...!!!

    ReplyDelete
  4. yah kadang hacker mendapat predikat jelek padahal awalnya hanya untuk menunjang kinerja situs agar lebih baik dan kadang digunakan pula untuk mencari suatu jalan lewat pintasan tools untuk tujuanyang baik. namun akhirnya disalah gunakan segelintir orang. itu yang membuatnya jelek. dan banyak juga kawan2 yang belajar hacking malah tertipu sendiri karena ketidak hati-hatian mereka. nice posting. salam persahabatan blogger dan ditunggu kunjungan baliknya. makasih bro

    ReplyDelete
  5. Makasi atas kunjungannya, mas bro mbak bro kakek bro nenek bro adik bro :D

    ReplyDelete
  6. Slam hangat bwt admind..
    Mas bro,blh mnta d ajari/brbagi sdkt gx ilmu hack nya,,pgin bljar tp trllu bnyk yg mengatasnamakan diri mereka sbg HACKER.
    tlog blz via e mail budianto2789@gmail.com

    smga aq bs mnjadi slh 1 bgian H*CK*R_Indo
    It jg klo ad guru yg mw mengajari saya..haha ^_^" thank's saya tggu waktu luang n ketersediaanya.

    ReplyDelete
  7. kulo kok mboten ngertos sduyo to om plend

    ReplyDelete
  8. salam buat admin, ane orang yang bener" awam, udah lama ane bertanya" ke setiap orang tentang hacking tapi jawaban yang diberikan gk pernah pas sama yang ane tanya, ane pengen belajar hacking dari awal, untuk modal awal apa yang harus jadi modal ane? software khusus kah? atau yang lainnya? mohon bantuannya :), oiya tujuan ane buat belajar hacking bukan buat kejahatan tapi gk tau knapa kemauan itu muncul dengan sendirinya di diri ane

    ReplyDelete
  9. salam buat admin, ane orang awam tentang hacking min,ane gak tau apa" udah lama ane nanya tentang hacking ke orang" terdekat ane tapi semua jawabannya gak pernah pas sama yang ane tanya, ane pengen belajar hacking dari tingkat paling awal min mohon bantuannya buat jadi pembimbing ane, untuk modala awal bagi orang awam kaya ane apa min? software khusus kah?atau yang lainnya? trus apa hal pertama yang harus ane lakuin untuk belajar hacking? apa ada teori atau pengertian tertentu yang harus ane pelajari? mohon jawabannya min ane tunggu ya :)
    oiya tujuan ane buat belajar hacking bukan buat kejahatan tapi gak tau kenapa keinginan ini muncul dengan sendirinya di diri ane min,mohon bantuannya thank you

    ReplyDelete
  10. tolong hack situs ini dong:minpeukancunda.sch.id

    ReplyDelete
  11. kak, saya angkat jadi HACKER dong.. saya pingin bgt..

    jadi seorang ™Hacker™

    ReplyDelete